Tata Cara Mengeraskan Badan Ayam Bangkok

Perawatan Ayam Bangkok

Ayam bangkok merupakan salah satu jenis ayam yang fenomenal karena jenis ini memiliki kekuatan untuk bertarung serta feeling untuk bertarungnya yang mengundang banyak penggemar dari indonesia berbondong-bondong untuk mencari ayam bangkok dan memeliharanya untuk bisa dijadikan petarung yang kuat, keras, berbobot dan juga memiliki gaya bertarung yang unik.,.

Cara Mengeraskan Badan Ayam Bangkok

Bagi kalian yang baru masuk kedalam dunia ayam bangkok pastiknya kalian ingin mengetahui cara untuk mengeraskan badan ayam bangkok bukan? kami akan berbagi pengalaman kami tentang bagaimana cara untuk mengeraskan ayam bangkok aduan khusus untuk kalian yang senang dengan ayam bangkok. Sebenarnya dalam perawatan ayam bangkok ini sangat mudah untuk dilakukan poin pentingnya adalah rutin dan memiliki takaran perawatan dan program latihan yang tepat.,.

Kami biasa memberikan latihan pada ayam bangkok pada saat sore hari menjelang malam agak gelap dimana ini memiliki fungsi untuk kejelian sang ayam dan bisa meningkatkan akurasi pukulan serta kejelian mata sang ayam bangkok serta bisa juga untuk membantu meningkatkan feelingnya untuk bertarung disaat matanya gelap maupun rabun.,.

Pelatihan kedua dalam membuat badan ayam bangkok keras dan bertenaga adalah pembuatan kandang yang pas dan tepat, biasanya kami menyediakan kurungan yang berukuran 1,2 meter, memiliki lebar lingkaran 1,1 meter bagian atas tidak ditutup, lingkaran pada bagian atas kandang kami balut dengan karet ban yang berukuran 3/4 inci, dengan begini sang ayam akan cepat marah dan bisa mengasah feeling untuk bertarungnya lebih tajam.,.

Lalu kami juga menyediakan lampu bohlam 5 sampai 10 watt dimana ini bertujuan agar sang ayam bangkok bisa lebih terlatih feelingnya dan membuat menjadi lebih garang / sangar. Dengan kandang yang seperti ini biasanya sang ayam akan melompat-lompat untuk bisa tidur ini bisa membantu untuk pembentukan otot kaki sang ayam serta bisa juga melatih tinggi jangkauan lompatan ayam. Lakukan cara ini secara berulang sampai ayam tidak sanggup untuk melompat lagi setiap harinya, ini bisa membantu pembentukan stamina ayam bangkok agar lebih lama bertahan dalam situasi yang mencapekan.,.

Kalian juga bisa melakukan pelatihan jajal bersama dengan ayam bangkok teman kalian atau milik kalian sendiri setelah diistirahatkan 4hari setelah pelatihan, dengan ini kalian bisa melihat sekeras apakah ayam bangkok kalian setelah melakukan latihan diatas, terimakasih telah berkunjung.,.